Minggu, 17 Juni 2018

Pergi Bersamanya

Bumi bertanya kepada langit, apa yang akan kau berikan?

Langit menjawab.
Akan aku berikan matahari untuk menghangatkan di setiap harinya, dan malam akan aku berikan bulan, bintang untuk memperelok malam mu

Pantai bertanya kepada lautan, apa yang akan kau berikan?

Lautan menjawab.
Akan aku berikan ikan, karang, dan ombak walau akan terseret kembali kepada ku.

Gitar bertanya kepada dryer, apa yang akan kau berikan?

dryer menjawab.
Akan aku berikan senar untuk menciptakan suara, agar menjadi sebuah simfoni yang elok.

Kertas bertanya kepada pena, apa yang akan kau berikan?

Pena menjawab.
Akan aku berikan tinta hitam pekat, agar menjadi sebuh syair yang menyentuh hati

Jika kamu bertanya kepada aku, apa yang akan aku berikan untuk mu?

Aku menjawab.
Akan ku berikan cinta, sayang ku untuk mu, walau aku mengerti engkau akan pergi bersamanya


                   Jayapura-Jakarta
                        19-10-2017

4 komentar:

  1. DAFTAR AKUN SABUNG AYAM


    * KUNJUNGI SITUS KAMI DI *

    WWW.ID303.INFO


    Proses Cepat , Pelayanan terbaik*


    * Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

    - WA : 08125522303
    - BBM : CSID303



    Cara Taruhan Judi Sabung Ayam S128


    Agen Bola


    www.ayambakar.live

    BalasHapus
  2. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus
  3. CLAIM BONUS SETIAP HARI DI BOLAVITA !!

    DENGAN MINIMAL DEPOSIT Rp 50.000 SUDAH DAPAT MEMAINKAN SEMUA PERMAINAN YANG DISEDIAKAN !!

    PROMO BONUS LAINNYA :
    BONUS NEW MEMBER 10%
    BONUS REFERRAL UP TO 10%
    BONUS ROLLINGAN 0.5%
    UNTUK MELAKUKAN DEPO WD DAPAT DILAKUKAN MELALUI BANK TERNAMA DI INDONESIA, E-WALLET & PULSA
    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    BalasHapus